Ops Lilin Semeru 2023 Polres Pamekasan Terjunkan 211 Personil Gabungan

127
Ops Lilin Semeru 2023 Polres Pamekasan Terjunkan 211 Personil Gabungan

PAMEKASAN | Sigap88 – Jelang Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Pamekasan terjunkan 211 personil gabungan dalam Operasi (Ops) Lilin Semeru 2023 dengan sandi “Operasi Lilin 2023” selama 12 hari, terhitung mulai hari ini, Jumat 22 Desember 2023 s/d 2 Januari 2024.

“Terdapat ratusan personil gabungan terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP, serta stakeholder terkait akan dilibatkan untuk mengamankan pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru di Kabupaten Pamekasan,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, Kamis (21/12) kemarin

Advertisement
Baca Juga  Sertifikasi Lahan Desa Selotambak Kraton Sudah Melalui Prosedur

Ratusan personil tersebut sambung Jazuli, nantinya berkolaborasi melakukan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

“Giat ini dalam rangka pengamanan Natal dan pergantian tahun, guna menciptakan harkamtibmas termasuk pengamanan di 7 gereja di Kabupaten Pamekasan,” ucapnya.

Jazuli menuturkan, bahwa pihaknya telah menyiapkan posko pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Pos tersebut difokuskan untuk pelayanan terpadu di Area Arek Lancor sebelah Timur, sedangkan di Pos pengamanan ditempatkan diberbagai titik salah satunya di gereja-gereja,” ujarnya.

Baca Juga  Polda Jatim Terjunkan Tim Jihandak di Rumah Ketua KPPS Pamekasan

Jazuli berharap, dengan adanya Operasi Lilin Semeru yang nantinya akan berlangsung selama perayaan Natal dan Tahun Baru dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Pamekasan.

“Mari bersama menciptakan suasana yang kondusif, aman, lancar dan saling toleran,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE