Lurah Barurambat Kota Pamekasan Bagi-Bagi Sembako

133

Pamekasan | SIGAP88 – Lurah Barurambat Kota, Kecamatan kota Pamekasan, Madura Jawa Timur, Hanna Dimas menggelar bagi-bagi sembako kepada kaum Dhuafa, kegiatan itu dilakukan secara simbolis di Balai Desa Kelurahan Barurambat Kota, Senin (26/3).

Kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan rutinitas bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dengan jumlah sembako sebanyak 50 paket beras masing-masing 5 kg.

Baca Juga  Kepala Puskesmas Saronggi Imbau Masyarakat Perhatikan Kebersihan Lingkungan

Kelurahan Barurambat Kota (Barkot) merupakan salah satu Kelurahan barometer kota Pamekasan yang mana pada kegiatan kegiatan event tertentu melibatkan seluruh element masyarakat Kelurahan Barkot.

Advertisement

Hanna Dimas mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kepedulian terhadap kaum dhuafa yang masih membutuhkan uluran tangan kita dan perlu mendapat perhatian khusus pada saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga  CPNS dan PPPK Formasi 2023 di Jombang Resmi Kantongi SK

“Kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin setiap bulan Ramadhan,” tuturnya.

Dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang mampu untuk bersama-sama membantu kaum dhuafa supaya memiliki kepedulian berbagi untuk sesama imbuhnya.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan masyarakat ditengah melonjaknya harga sembako saat ini,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE