Lapas Pamekasan Ikuti Apel Awal Tahun 2023 Bersama Menteri Hukum dan HAM

1

Pamekasan | Sigap88 – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pamekasan Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Timur, mengikuti upacara apel awal tahun 2023 bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI Yasonna J. Laily secara virtual. Rabu (04/01/2023).

Turut dalam upacara secara virtual bersama Menkumham Yasonna H. Laily Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan, Seno utomo, Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta seluruh Staf di Aula Raden Dhaksena Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Menkumham Yasonna Laoly dalam amanatnya menyampaikan,tentang prestasi yang telah di capai oleh yaitu pergantian KUHP Kolonial dari masa Belanda yang sekarang telah menghasilkan RUU KUHP.

“Kamu mengapresiasi atas pencapaian prestasi yang ditorehkan oleh anak bangsa mengenai perubahan KUHP Kolonial dan berganti RUU KUHP dan mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke 13 kalinya,” ungkap menkumham Yasonna.

Prestasi tersebut kata Yasonna berkat kerja keras semua tim dalam mencapai prestasi. “Prestasi ini jangan dijadikan kepuasan diri akan tetapi bagaimana meningkatkan prestasi yang lebih baik di tahun 2023,” ujarnya.

‚ÄúCapaian anak bangsa ini dapat kita dapatkan karena kita bersama-sama bekerja dengan keras bukan kerja individu. Berbagai prestasi tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan di Tahun yang baru,” ucapnya.

Di tahun 2923 ini Yasonna telah menetapkan resolusi Kemenkumham 2023 yang diharapkan dapat mendukung kinerja pemerintah yakni Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel.

Di akhir penyampaiannya Yasonna berpesan agar tahun baru ini diberikan kelancaran dalam derap langkah untuk mencapai target kinerja dan berbagai raihan prestasi kerja di Kemenkumham, Masyarakat, Bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

“Saya ucapkan Selamat berkarya dan bekerja, ,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE