Pamekasan | Sigap88 – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pamekasan, Madura, Jawa Timur Mendeklarasikan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas. Senin (31/01).

Hal itu, dilakukan sebagai pengukuhan komitmen bersama untuk mewujudkan lingkungan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di wilayah Lapas Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Pamekasan Seno utomo membacakan Janji Kinerja Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Pamekasan.

Baca Juga  Peduli Kesehatan Masyarakat Kepulauan, Bupati Sumenep Akan Luncurkan Ambulance Laut

Isi dari janji kinerja tahun 2022 tersebut tentang himbauan untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap berkinerja secara produktif, mewujudkan perjanjian kinerja secara proaktif, bertanggung jawab, dan akuntabel.

Selain itu, kesiapan dalam langkah antisipasi dan mitigasi diperlukan sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.

Advertisement

Kemudian, semua petugas Lapas Kelas II A Pamekasan menandatangani Pakta Untegritas.

Baca Juga  Sambut HUT TNI Ke-79, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Karya Bhakti di Pasar 17 Agustus

Kalapas Seni Utomo menyampaikan janji kinerja ini bukan hanya sebagai pengukuhan saja, akan tetapi harus ditetapkan dalam hati.

“Janji kinerja ini bukan hanya sebuah seremonial saja, akan tetapi harus diimplementasikan sebaik-baiknya dengan kinerja yang penuh integritas dan akuntabel serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tegasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE