Kunjungan Kerja, Kapolda Jatim Apresiasi Sinergitas Forkopimda Bondowoso

251
Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto saat letakkan batu pertama pembangun barak Dalmas di Mapolres Bondowoso, Selasa(3/10) Foto; Humas Polda Jatim
Light Dark Dark Light

BONDOWOSO | SIGAP88 – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Toni Harmanto bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim melaksanakan Kunnjungan ke Polres Bondowoso. Kedatangan Kapolda Jatim bersama rombongan disambut oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto beserta anggota.

Selain itu turut menyambut Kapolda Jatim di Polres Bondowoso, Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso Haeriyah Yuliati beserta jajaran Forkopimda lainnya. Di Polres Bondowoso, Kapolda Jatim meresmikan masjid Al Fajri, meletakkan batu pertama pembangunan barak dalmas, serah terima tanah hibah dari Pemkab, serta penanaman pohon.

Advertisement
Baca Juga  Kodim 0826/Pamekasan, Periksa Kesehatan Anggota Kodim 0826 dan Personel BKO Pasca Pemilu 2024

Dalam arahannya, Kapolda Jatim kepada seluruh anggota Polres Bondowoso menegaskan agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sesuai amanat Presiden.

“Kepada jajaran saya perintahkan agar bekerja ikhlas melayani masyarakat dan memprioritaskan program kerja yang menjadi arahan Presiden dan Kapolri,” ujarnya di gedung Endra Darma Laksana Polres Bondowoso, Selasa(3/10)

Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Jawa Timur ini juga menambahkan, semua anggotanya harus siaga dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), di tengah kemarau yang berkepanjangan ini.

“Saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk tetap waspada, menjaga komunikasi dengan masyarakat. Apabila ada oknum yang dengan sengaja membakar hutan, maka harus segera ditindak tegas,” tegasnya

Baca Juga  Ketua PWI Pamekasan Apresiasi Kerja Hebat PIJP

Kapolda Jatim juga menegaskan apabila ada oknum yang dengan sengaja membakar hutan, maka harus segera ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku. Disisi lain, Kapolda Jatim juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso atas jalinan sinergitas dan soliditas bersama TNI – Polri dalam hal ini Polres Bondowoso.Hal ini salah satunya dibuktikan dengan dukungan Pemkab Bondowoso terhadap pembangunan sarana dan prasarana yang ada di Polres Bondowoso.

Baca Juga  Pastikan Pemilu 2024 Damai, Pangdam V/Brawijaya bersama Kapolda Jatim Kunker ke Polres Pamekasan

Sementara, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto mengapresiasi kedatangan Kapolda ke Bondowoso. Pihaknya juga berharap kehadiran Kapolda bisa memotivasi seluruh jajarannya. “Semoga kehadiran Kapolda ke Polres Bondowoso bisa memberikan motivasi dan semangat bagi para anggota, khususnya Polres Bondowoso mengayomi masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat,” harapnya.(han/rls/s8)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE