Kapolsek Rubaru Ucapkan Selamat HUT TNI ke-78 Kepada Danramil 0827/13 Rubaru

126

Sumenep | Sigap88 – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) TNI tahun 2023 Kapolsek Rubaru bersama Anggota mengucapkan selamat HUT TNI ke-78 tahun 2023 kepada Danramil 0827/13 Rubaru Kapten Inf Imam Wahyudi. Kamis (05/10).

Kapolsek Rubaru Iptu Suparjiyo bersama anggota membawa tumpeng yang diterima langsung oleh Danramil Rubaru 0827/13 Kapten Inf Imam Wahyudi dan Anggita di kantor Koramil Rubaru.

Advertisement
Baca Juga  Bawaslu Sumenep Proses Tindak Pidana Pemilu yang Dilakukan Kades Aeng Panas

Kapolsek Rubaru Iptu Suparjiyo mengucapkan selamat HUT TNI ke 78 “Jaya selalu TNI”dan ucapan tersebut diterima dengan baik oleh Danramil 0827/13 Rubaru.

“Semoga TNI selalu jaya dan semangat terus dalam menjaga kedaulatan negara ,” kata Kapolsek Rubaru Suparjiyo.

Menurut Kapolsek, hal ini merupakan bentuk silaturrahim dalam rangka sinergitas TNI – Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Baca Juga  Kembali, Seorang Terpidana Kasus Gedung Dinkes Sumenep Bayar Denda

“Sinergitas ini juga dalam rangka menjaga Kamtibmas jelang Pemilu, ,” ujarnya.

“Kami adalah satu dalam kesatuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu Danramil Rubaru Kapten Inf Imam Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Rubaru yang telah memberikan Surprese dengan ucapan HUT TNI ke-78 tahun 2023.

“Terima kasih kami sampaikan kepada.Kapolsek Rubaru beserta anggota yang telah memberikan Surprese ini,” kata Danramil Imam Wahyudi.

Baca Juga  Musrenbangcam Gayam Jaring Aspirasi Tahun Anggaran 2025

Kami berkomitmen untuk selalu bersinergi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. “Kami akan selalu bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE