Kapolres Kediri Kota Sarapan Bareng Paguyuban Abang Becak

42

KEDIRI KOTA | SIGAP88 – Dalam agenda Jumat Berkah, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra didampingi Kasat Lantas dan anggota mengajak sarapan bareng paguyuban abang becak Kota Kediri di mako Sat Lantas Polres Kediri kota, Jum’at (26/5/2023) pagi.

Kegiatan sarapan bareng dengan paguyupan abang becak itu dilakukan selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polresta Kediri.

Baca Juga  Pengamanan Idul Fitri, Polres Kota Kediri Gelar Apel Operasi Ketupat Semeru 2024

Kapolresta Kediri mengucapkan terima kasih atas peran serta paguyuban abang becak dalam bantuanya menjaga Kamtibmas.

Advertisement

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak semua dan kami mohon didoakan agar kami bekerja lebih baik dan dekat dengan masyarakat,” ucap Kapolresta.

Kegiatan sarapan bareng abang becak ini sesuai program unggulan Polresta Kediri untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya dengan menyelenggarakan sarapan bareng abang becak. Kegiatan tersebut juga sekaligus menambah tali silaturahmi dan diharapkan menjadi barokah bagi masyarakat.

Baca Juga  Jasa Raharja Trenggalek Ikuti Giat Ramp Check Jelang Operasi Ketupat Semeru 2024

Dalam kesempatan tersebut, Teddy menyampaikan bahwa kegiatan sarapan bareng bersama tukang becak hari ini bertujuan untuk menjalin silahturohmi dan berbagi rejeki serta menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing.

“Mari ciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota yang aman agar tetap kondusif,” ucap Kapolresta.

Slamet salah satu abang becak yang biasa mangkal di depan Kantor Pos Kota Kediri mengatakan, dirinya sangat senang bisa makan bareng Kapolres Kediri Kota, karena baru kali ini Kapolres mengajak makan bersama dan mau mendekat dengan wong cilik.

Baca Juga  Sopir Bus AKAP di Terminal Gayatri Tulungagung Positif konsumsi Narkoba

“Senang sekali bisa makan bersama Pak Polisi. Kita juga dapat pengetahuan, kegiatan ini diharapkan sering dilakukan,” kata Slamet. (Hum)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE