Kapolres Jombang Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Kepada SLB Hardika Bhakti Peterongan

214

Jombang | SIGAP88 – Polres Jombang melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sumur bor dan pompa air kepada SLB (Sekolah Luar Biasa) Hardika Bhakti Desa Tugu Sumberejo Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, Jumat kemarin (1/9/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi kepada kepala SLB Hardika Bhakti, Siti Hanifah.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan sosial itu, para pejabat utama Polres Jombang, Forpimcam Peterongan, para guru dan juga murid SLB Hardika Bhakti.

Advertisement
Baca Juga  Polsek Mojoroto Gelar Sosialisasi Cegah Bullying di Ponpes Kedunglo Al Munadhdhoroh

“Kegiatan ini adalah bagian dari program Kapolri yang bertujuan untuk membantu masyarakat,” katanya.

Kapolres berharap semoga Allah SWT memberi keberkahan kepada niat tersebut dan memberi kemanfaatan kepada anak didik di SLB ini dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

“Tentu saja mohon perawatan dan kewaspadaan menjaga fasilitas yang telah diberikan,” ujarnya.

Kapolres mengungkapkan, diresmikannya sumur bor dan pompa air ini diharapkan menjadi berkah bagi keluarga besar SLB Hardika Bhakti dan Desa Tugu Sumberejo, Kecamatan Peterongan, Jombang.

Baca Juga  Kendalikan Inflasi, Pemkab Jombang Gelar Gerakan Pangan Murah

“Semoga jadi motivasi agar kita mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya karena fasilitas air sudah tersedia dan tentunya kita berharap dan berdoa kiranya pemakaian dapat berjalan dengan lancar, awet terjaga dan bermanfaat,” pungkasnya.

Kepala SLB Hardika Bhakti Siti Hanifah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Pihaknya juga akan memanfaatkan dengan baik.

Baca Juga  SMSI Sumenep Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengguna Jalan dan Kaum Dhuafa

“Kami akan merawat dan memanfaatkan bantuan sumur bor dan pompa air ini. Terima kasih kepada Polres Jombang atas bantuannya,” ujarnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE