Kalapas Bojonegoro Ajak Seluruh Pegawai Tingkatkan Kepribadian yang Lebih Baik

28

BOJONEGORO | SIGAP88 – Kalapas Bojonegoro Kanwil Kemenkumham Jatim mengajak semua warga binaan pemasyarakatan dan segenap pegawai lapas agar mengisi pergantian tahun 2022 ke 2023 untuk selalu meningkatkan kepribadian yang baik. Ajakan tersebut disampaikan oleh Kepala Lapas kelas IIA Bojonegoro melalui Kasi Binadik Gatot Suariyoki Penutupan tahun 2022 sebagai penutup hal hal yang jelek.

Baca Juga  Miliki Sabu, Warga Desa Kertasada Diringkus Satresnarkoba Polres Sumenep

“Penutupan tahun 2022 jadikan penutup bagi hal hal yang jelek, dan pergantian tahun 2023 jadikan pergantian kepribadian yang baik,” ajaknya kepada WBP dan semua staf lapas kelas IIA Bojonegoro. Sabtu (31/12/2022).

Kasi Binadik, Gatot mengucapkan Selamat tahun baru 2023 untuk semua jajaran Lapas kelas IIA Bojonegoro dan semua warga binaan.

Advertisement
Baca Juga  Pungli PTSL, Kejari Sidoarjo Jebloskan Kades dan Sekdes Kletek Kecamatan Taman ke Rutan Kelas 1 Surabaya

Gatot juga mengajak kepada WBP dan para semua pegawai Lapas kelas IIA Bojonegoro untuk lebih mendekatkan diri kepada yang kuasa dengan banyak melakukan Dzikir

“Melalui Dzikir kita memohon kepada yang maha kuasa agar kita semua dalam lindungannya,” ungkap Gatot saat menyampaikan amanat dari Kalapas Bojonegoro di Masjid Baiturrahim Lapas Bojonegoro.

Baca Juga  Kenakan Pakaian Adat, Lapas Kelas II A Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

Dirinya berharap, pergantian tahun ini dapat memetik hikmah dalam menuju kepada yang lebih baik. “Jangan hanya tahunnya yang berubah tapi kita harus berubah menuju kepada yang lebih baik,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE