Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Mundjidah Wahab Silaturahmi Ke PUPR dan Perkim Jombang

380

Jombang | SIGAP88 – Bupati Jombang Mundjidah Wahab pada Kamis (7/9) melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten.

Momentum pertemuan Bupati Mundjidah Wahab yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 24 September 2023 dengan seluruh pegawai dijajaran PUPR dan Perkim  menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi atas kinerja terbaik jajaran Dinas PUPR dan Perkim.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang dan pribadi, Saya sampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh pegawai dilingkungan PUPR, Perkim yang telah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Advertisement
Baca Juga  Mudik Lebaran 2024, KSOP Gresik Bagikan Takjil Penumpang KM Express Bahari

“Alhamdulillah, infrastruktur jalan sudah dipetakan dan dibangun dengan baik. Semoga upaya kita bersama ini membawa manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat”, tuturnya.

Bupati perempuan pertama di Kota Santri ini juga berpesan agar semua program kegiatan yang dilaksanakan diniati ibadah karena Alloh SWT.

“Setiap hari selalu sempatkan berdoa ¬†agar pekerjaan kita diberikan kemudahan, kelancaran, mendapatkan Ridho dan Barokah dari Alloh SWT dapat menjadi bekal untuk akhirat”, pesannya.

Baca Juga  Kemenhub Setuju Rute Baru, dari Pelabuhan Celukan Bawang, Bali ke Pelabuhan Ra'as, Sumenep

Memungkasi silaturahminya, Bupati Mundjidah Wahab, Putri Pahlawan Nasional KH Wahab Chasbullah yang baru saja menerbitkan Buku Biografi Mundjidah Wahab ini juga memunculkan kuiz untuk para pegawai.

Kepada para pegawai PUPR maupun Perkim Bupati mengajukan pertanyaan untuk menyebutkan 3 hal besar yang dikerjakan di masa kepemimpinannya.

Mereka yang berhasil menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah Buku Biografi Mundjidah Wahab.

Dari jawaban para pegawai diantaranya menyebutkan Program Pembangunan yang telah dihasilkan dimasa Kepemimpinan Bupati Mundjidah Wahab bersama Wakil Bupati Sumrambah diantaranya Gedung Kesenian, pemulihan fungsi embung untuk irigasi masyarakat dan rehabilitasi sungai untuk mencegah banjir.

Baca Juga  Lurah Barurambat Kota Pamekasan Bagi-Bagi Sembako

Rehabilitasi Wahid Hasyim, Pembangunan MCK dari APBD dan DAK sehingga Jombang bebas ODF dan rehabilitasi drainase kota dan masih banyak lagi.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE