IWO PD Pamekasan Bakal Hadiri Mubes II IWO Pusat

65

Pamekasan | Sigap88 – Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan menghadiri Musyawarah Bersama (Mubes) II IWO pusat.

Pelaksanaan Mubes akan di selenggarakan selama dua hari mulai Tanggal 2 Desember sampai tanggal 3 Desember 2022, di Hotel Istana Nelayan dan Convention jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang Banten, Jawa Barat.

Ketua IWO PD Pamekasan Dyah Heny Andrianty menyampaikan, sebagai keanggotaan IWO PD Pamekasan kami akan menghadiri Mubes II IWO.

Advertisement
Baca Juga  Diduga Korupsi Anggaran DD, Pemdes Pagerungan Kecil Dilaporkan Warganya ke Kejari Sumenep

“Merupakan kewajiban bagi kami sebagai anggota IWO untuk menghadiri Mubes II IWO,” kata Dyah Heny. Selasa (30/11).

Dia juga menyampaikan bahwa, kehadiran ke Mubes II IWO untuk menuju konstituen dewan pers. “Selain merupakan kewajiban setiap tahunnya pelaksanaan Mubes dalam pembahasan organisasi IWO kedepan juga untuk menuju konstituen ke dewan pers,” papar Heny yang merupakan wartawan senior di kota Gerbang Salam Pamekasan.

Baca Juga  Sekcam Raas Buka Perkemahan Pramuka Karya Bhakti ke-14

Dirinya menambahkan, dengan kehadiran pengurus IWO Pamekasan nantinya memperkokoh silaturrahim dengan semua anggota IWO Nasional.

“Kami juga menargetkan, sehabis dari Mubes nanti, IWO pamekasan akan menggelar pengukuhan semua keanggotaan IWO PD Pamekasan,” jelasnya.

Selanjutnya, IWO PD Pamekasan akan memberikan sertifikat keanggotaan IWO. “Organisasi IWO akan menyerahkan Menkumham ke Bakesbangpol Pamekasan, dengan persyaratan legalitas IWO,” imbuhnya.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu bersama Warga Desa Prekbun Buat Plengsengan

Ketum DPP IWO Jhodi Yudono berharap semua peserta Mubes hendaknya mentaati tata tertib dengan tetap berpegang pada semangat oersaudaraan.

Perbedaan pendapat merupakan hal yang biasa namun, jadikan perbedaan sebagai bentuk demokrasi dalam berorganisasi. “Mari kita sukseskan Mubes IWO ke II dengan baik dan sukses,” ajaknya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE