HUT IWO ke 11 Gelar Senam Bersama Forkopimda Pamekasan

3361

Pamekasan | Sigap88 – Sambut Hari ulang tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 11, IWO PD Pamekasan gelar senam bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pamekasan dan dengan pimpinan lapas Narkotika kelas II Pamekasan, lapas kelas IIA Pamekasan serta Bapas Pamekasan.

Gelar Senam Bersama terlaksana di halaman Lapas Narkotika kelas IIA Pamekasan Jum’at (11/08).

Ketua IWO PD Pamekasan Heny Dyah menyampaikan, gelar ini dalam rangka menyambut HUT IWO ke 11 tahun 2023. bersama Forkopimda Pamekasan.

Advertisement
Baca Juga  SMSI Sumenep Bagikan Takjil kepada Abang Becak dan Pengguna Jalan

“HUT IWO ke 11 kami jalin silaturrahim dengan Forkopimda dan semua staf Kemenkumham yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan,” kata Heny, sapaan akrab ketua IWO PD Pamekasan.

Heny juga memaparkan bahwa, kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergitas dengan semua pihak sehingga kami sebagai insan pers dapat memberikan kontribusi mencerdaskan masyarakat melalui karya tulis.

“Momentum HUT IWO ke 11 saya mengajak kepada semua anggota IWO bisa menjalin sinergitas dengan semua kalangan sehingga dapat meningkatkan kualitas kita sebagai insan pers,” ungkapnya.

Baca Juga  Satlantas Polres Pamekasan Gencar Patroli Troublespot dan Sosialisasi Kamseltibcarlantas

Terpisah, Kepala Lapas Narkotika kelas IIA Pamekasan, Eddy Junaedi mengapresiasi terhadap kegiatan senam bersama Forpimda yang di gagas oleh IWO.

“Kami mengapresiasi terhadap kegiatan senam bersama ini yang digagas oleh IWO Pamekasan, untuk menjalin rasa persaudaraan dan saling meningkatkan silaturrahim,” ucapnya.

“Saya sampaikan selamat Ulang Tahun ke 11 IWO dan selamat Mubes lanjutan ke 2 di Jakarta, s moga di HUT iWO ke 11 ini mampu menjadi motor penggerak profesi wartawan dan pemberitaan anti hoax, dan mampu memberikan organisasi kearah yang lebih baik,” tegasnya.

Baca Juga  Safari Ramadhan, Pj Bupati Pamekasan Santuni anak Yatim di Kecamatan Tlanakan

“Sukses selalu IWO, semoga IWO semakin jaya,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE