Festival Panen PGP angkatan 5 Kab Pamekasan Penuh Kreatifitas

14

Pamekasan | Sigap88 – Calon calon guru penggerak angkatan 5 kabupaten pamekasan dari sekolah SD, SMP, SMA negeri dan swasta yang sebentar lagi yang akan menjadi pendorong pendidikan melalui komunitas belajar, perubahan di lingkungan sekolahnya serta menggunakan media daring dan luring akan menjadi agen perubahan di kabupaten Pamekasan .

Semangat calon guru penggerak angkatan 5 khususnya kelas 113 dan 114 pada festival panen pembelajaran selama ditempa 6 bulan penuh oleh fasilitator dan pendamping praktek tidaklah sia sia.

Baca Juga  Polres Pamekasan Ringkus Pasutri Pelaku Curanmor

Mereka para guru penggerak kompak menampilkan produk karya baik dari anak didik , buku hasil karya kelas 113 dan 114 antologi calon guru penggerak angkatan 5 , modul dan portofolio berbasis ITE ditampilkan dalam even festival panen lokakarya 7 angkatan PGP 5 pemekasan ini.

Advertisement

Di acara festival juga dihadiri oleh wakil Bupati Pamekasan Fatta Yasin dengan sambutannya mengatakan acara lokakarya aksi nyata PGP (program guru penggerak) ini sangat bagus dan harus dicontoh oleh guru penggerak yang angkatan-angkatan selanjutnya.

Baca Juga  Pertahankan Tradisi, Pemkab Sumenep Gelar Festival Jaran Serek

Senada juga disampaikan oleh fasilitator Firmansyah sangat puas dengan hasil karya aksi nyata yang dilakukan dalam produk aksi nyata yang dilakukan guru penggerak khususnya kelas 113 sangat luar biasa baik kolaborasinya .

Kemudian keaktifan dalam kegiatan ini memberikan inspirasi kepada guru-guru yang lain untuk nantinya mereka guru penggerak bisa berinovasi seperti kelas 113 yang disampaikan lewat lokakarya ini jelas firman.

Baca Juga  Penyaluran Bansos BPNT Desa Tentenan Timur Dapat Pengawalan Babinsa Koramil 0826-05 Larangan

Acara festival lokakarya 7 ini juga dihadiri Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Provinsi Jawa Timur, yang juga Pelaksana Teknis Dirjen GTK Kemedikbudristek, Kadisdik Pamekasan, kacabdin Pamekasan dan seluruh calon guru penggerak se kabupaten pamekasan

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE