Dinsos P3A Sumenep Gandeng IKA PMII Salurkan Air Bersih ke Desa Montorna

218
Light Dark Dark Light

Sumenep | SIGAP88 – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Sumenep Madura, Jawa Timur bekerja sama dengan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) menyalurkan air bersih ke desa Montorna Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten setempat. Selasa (03/10) kemarin.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sumenep Drs Achmad Dzulkarnaen, M. Si menyampaikan, ada beberapa tempat mengalami kekeringan akibat kemarau, maka pemerintah turun tangan untuk membantu masyarakat yang berada di wilayah kekeringan.

Advertisement
Baca Juga  KPU Jatim : Sejumlah Daerah di Jawa Timur Potensi PSU

“Kami hadir untuk membantu masyarakat yang terdampak kekeringan. Hal itu dilakukan, untuk meringankan beban masyarakat terhadap kebutuhan air bersih,” kata kepala Dinsos Sumenep Achmad Dzulkarnaen.

Izoel sapaan akrab Kadinsos Sumenep menjelaskan bahwa pengiriman air bersih ke desa Montorna bekerja sama dengan IKA PMII Sumenep.

“Kami mendistribusikan air bersih ke desa Montorna di 4 titik,” jelasnya.

Baca Juga  Gubernur Jatim Resmikan SPAM Singosari

Hal itu, sambung Izoel, dengan pengiriman air bersih ke wilayah desa Montorna dapat memberikan dampak baik untuk meringankan beban masyarakat dalam krisis air bersih

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami pemerintah daerah dengan IKA PMII Sumenep kepada masyarakat yang saat ini membutuhkan air bersih,” terangnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE