Dandim 0827 Sumenep Tegaskan Netralitas TNI Jelang Pemilu 2024

101
Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi saat menyampaikan pesan kepada Prajurit dan Persit
Light Dark Dark Light

SUMENEP | SIGAP88 – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi menegaskan netralitas kepada seluruh prajurit dan persit di jajarannya menjelang pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) Sumenep kepada seluruh prajurit dan persit Kodim 0827/Sumenep pada kegiatan sosialisasi netralitas TNI di Aula Makodim 0827/Sumenep

Advertisement

Pada momen tersebut, Dandim 0827 Sumenep menyampaikan beberapa pesan kepada para prajurit TNI dan persit.

Baca Juga  OTT KPK di Sidoarjo,10 Orang Ditangkap

“Berkaitan dengan netralitas TNI, saya minta anggota dan persit memahami posisi situasi sekarang,” ucap Dandim dalam sambutannya, Rabu(31/1)

prajurit dan Persit kodim SumenepTak hanya soal netralitas, Donny juga mewanti-wanti Prajurit serta Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

“Dalam bermedsos harus bijak yaitu bisa mengatur dan mengkontrol agar komentar yang terkadang dianggap sepele, tidak menjadi permasalahan, hindari framming,” pesannya.

Baca Juga  Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Ikuti Sejumlah Kegiatan

Menurutnya, hal itu juga telah menjadi amanah dari Panglima TNI dan KSAD agar prajurit TNI aktif agar tidak terlibat dalam politik praktis.

“Kita harus menjaga betul-betul sampai hari H pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 tetap netral, karena kita merupakan benteng terakhir NKRI pada saat ini kita sebagai pengayom,” pungkasnya(*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE