Dandim 0827 Sumenep Gelar Lomba Fun Run

515

Sumenep | Sigap88 – Kodim 0827/Sumenep menggelar lomba lari gembira (Fun Run) dengan rute sejauh 2,5 KKM dengan star depan Makodim 0827 Sumenep dan Finish Tugu Gerbang Jl Asta Tinggi desa Kebunagung Kecamatan Kota, Kabupaten setempat. Kamis (06/97).

Kegiatan ini bertujuan untuk membina fisik Anggota dan PNS Kodim 0827/Sumenep. “Lomba Fun Run dibagi dua kategori yaitu usia 45 tahun k bawah dan usia 45 tahun ke atas,” kata Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.

Baca Juga  Hadiri Koordinasi TPPS, Bupati Sumenep minta kerjasama Semua Pihak Tekan Penurunan Stunting

Menurut Letkol Donny, kegiatan fun run bertujuan sebagai pembinaan fisik agar prajurit dan PNS Kodim 0827/Sumenep terbiasa menjaga kebugaran.

Advertisement

“Saya harap kegiatan lari ini menjadi kebiasaan, bahkan di atas hobby yaitu aktualisasi diri demi kesehatan,” ucapnya

“Fun run nantinya akan dilaksanakan sebulan sekali, dan untuk pembinaan fisik lari pagi dilaksanakan seminggu dua kali,” ungkapnya.

Baca Juga  Babinsa Koramil Pamekasan bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Posyandu Balita di Desa Teja Timur

“Ini supaya prajurit dan PNS terbiasa menjaga kebugaran tubuh, olahraga pagi ini kita ciptakan kegembiraan, keceriaan dan kekompakan, apabila dalam pelaksanaan lari ada yang tidak mampu jangan dipaksa,” terangnya

Usai pelaksanaan lari, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi dan Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas Dian Buwono memberikan hadiah kepada pemenang lomba fun run di tiap-tiap kategori.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE