Dandim 0826 Pamekasan Turut Hadir Dalam Acara Purna Tugas Bupati

205

Pamekasan | Sigap88 – Komandan Kodim (Kidi) 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., turut hadir dalam acara purna tugas Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S. Psi., M.H.P., yang berlangsung di Pendopo Agung Ronggosukowati, Jl Pamung Praja No.1, Pamekasan, pada Jum’at (22/09/2023).

Dandim 0826 Pamekasan Ubaydillah, memberikan penghormatan dan penghargaan kepada mantan Bupati Pamekasan atas pengabdiannya selama masa jabatannya.

Baca Juga  Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Pamekasan

“Purna tugas ini menjadi momen bersejarah dalam karir Bupati Baddrut Tamam, S. Psi, M.H.P., yang telah mengemban tanggung jawabnya dengan dedikasi tinggi untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan,”ungkap Dandim Ubaydillah.

Advertisement

Selain menghadiri acara purna tugas, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P, juga turut mengantar mantan Bupati Pamekasan dari Peringitan Luar Pendopo Kabupaten Pamekasan hingga ke rumah pribadinya di PP. Sumber Anyar, Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan.

Baca Juga  Tekan Angka Stunting, Pemkab Sumenep Ciptakan Inovasi Samper Alenteng

Tindakan ini mencerminkan solidaritas dan kerjasama yang erat antara institusi militer dan pemerintahan dalam membangun daerah.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Baddrut Tamam, S. Sos., atas dedikasinya dalam menjalankan tugasnya dan berharap semoga ia akan terus berkontribusi untuk kemajuan Pamekasan di masa depan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada H. Baddrut Tamam, S. Psi., M.H.P. atas pengabdiannya selama ini menjadi Bupati Pamekasan semoga nantinya akan terus dapat berkontribusi untuk kemajuan Pamekasan di masa depan,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE