Buka Segel Pagar SMKN 1 Kalianget, Forpimda Sumenep Gelar Apel Pendidikan

Bupati Sumenep Minta Maaf

648

Sumenep | SIGAP88 – Setelah dibuka segel pagar SMKN 1 Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura oleh Kepala Bagian (Kabag) hukum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep beberapa hari lalu, hari ini Senin 24 September 2023 Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumenep menggelar apel pendidikan

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep meminta maaf sebesar besarnya atas kejadian kemarin yang sempat proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) terganggu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep minta maaf terjadinya permasalahan yang sempat mengganggu proses KBM di SMKN 1 Kalianget,” kata Bupati Fauzi

Advertisement
Baca Juga  CPNS dan PPPK Formasi 2023 di Jombang Resmi Kantongi SK

Pemkab Sumenep tetap dan selalu mengawal dan mendorong terciptanya kondusifitas KBM di Kabupaten Sumenep termasuk SMKN 1 Kalianget sehingga tercapai semua yang diharapkan termasuk cita cita generasi muda calon pemimpin bangsa.

Selain itu, kami sangat mendorong tercapainya pendidikan di SMKN 1 Kalianget yang mempunyai tujuan mulia, untuk mempersiapkan, generasi muda menjadi generasi yang berdaya saing dan unggul dalam hal apapun.

Fauzi mengatakan, kejadian kemarin merupakan sejarah masa lalu, akan tetapi dia memastikan proses dan dinamika yang terjadi tetap berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tapi proses KBM tidak boleh berhenti, dan kami akan lakukan konsolidasi menyelesaikan persoalan secara teknis yang tetap berpatokan kepada beberapa aturan,” paparnya.

Baca Juga  Pemkab Sumenep Gelar Festival Layang-layang LED

Dirinya berharap kepada semua dewan guru dan siswa agar tetap fokus belajar dengan rajin untuk menggapai cita cita dan yang diharapkan oleh orang tua masing masing.

“Tetap semangat mengajar dan belajar untuk meraih cita cita dan menjadi kebanggaan orang tua dan segenap dewan guru,” harapnya.

Bupati memungkasi amanatnya, berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta proses konsolidasi dalam rangka melakukan aktivitas prosedural untuk membuat proses berjalan dengan baik.

Baca Juga  Pemkab Mojokerto Serahkan Bantuan Hibah Rp 100 Juta untuk Masjid

“Kita harus tetap semangat bersama dalam rangka mendorong dan memotivasi segala hal terkait potensi yang dimiliki siswa sehingga tercapai pendidikan yang diharapkan Bangsa dan Negara,” pungkasnya

Diketahui, apel pendidikan di SMKN 1 Kalianget dihadiri oleh, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, Kapolres Sumenep, Dandim 0827 Sumenep, Kajari, Sumenep, Ketua PN Sumenep, Ketua PA Sumenep, Kacapdin Sumenep, Kepala Disdik Sumenep, Kepala SMKN 1 Kalianget dan segenap dewan guru.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE