Bea Cukai Madura Gandeng Satpol PP Pamekasan Gelar JJS

261

Pamekasan | Sigap88.com – Sambut hari jadi Kabupaten Pamekasan ke-493 Bea Cukai Madura melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) yang mengambil start Lapangan pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Minggu (12/11).

Ratusan masyarakat Kabupaten Pamekasan memadati lapangan pendopo Ronggosukowati Pamekasan untuk mengikuti JJS yang diadakan oleh Bea Cukai Madura melalui Satpol PP Pamekasan, dan turut berperan aktif hadir Forkopimda.

Sebelum melepas JJS kepala Bea Cukai Madura Halim mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan melalui JJS.

Advertisement

“JJS kali ini selain untuk ajang silaturrahim dan menjaga kesehatan juga dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-493,” kata Halim.

Baca Juga  Pilkada 2024, KPU Pamekasan Gelar Media Gathering

Karena ungkap Halim, di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat sehingga, kita dapat beraktifitas yang baik pula. “Kita tidak bisa memberikan kontribusi kepada Kabupaten Pamekasan apabila kita tidak sehat,” ucapnya.

“Kalau kita sehat, insyaAllah kita bisa berkontribusi kepada Kabupaten Pamekasan,” jelasnya.

Menurutnya, selain sehat badan kita juga harus sehat Iman, dan sehat Ibadah, sehat akhlak, sehat kontribusi, serta kita harus sehat dari rokok ilegal.

“Sehat dari rokok ilegal adalah, tidak memproduksi rokok ilegal, tidak menjual belikan rokok ilegal, dan tidak mengkonsumsi rokok ilegal,” tegasnya

Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan Dampingi Giat Posyandu di Desa Akkor

“Marilah jaga kesehatan kita termasuk sehat dari rokok ilegal,” imbuhnya.

Pj Bupati Pamekasan Masrukin yang turut hadir dalam acara JJS yang diselenggarakan oleh Bea Cukai melalui Satpol PP mengatakan, kegiatan JJS ini merupakan kegiatan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam menjaga kesehatan.

“Ini merupakan sinergi bersama antara Pemerintah dengan Bea Cukai Madura mengajak kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan termasuk sehat dari rokok ilegal,” kata Pj Bupati Pamekasan Masrukin.

Di sela sela penyampaiannya, Pj Bupati Pamekasan mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah tentang Bea Cukai.

Baca Juga  Ahmad Baidowi Dialog dengan Jurnalis Pamekasan Tentang RUU Penyiaran

“Masyarakat mempunyai tanggung jawab pula untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara ini dengan tidak memproduksi rokok ilegal, tidak menjual belikan rokok ilegal dan tidak mengkonsumsi rokok ilegal,” ajaknya

Sekedar diketahui, masyarakat yang mengikuti JJS mendapat kupon dan kupon tersebut akan di undi dan yang beruntung akan mendapatkan 50 hadiah undian langsung diantaranya, Sepeda motor matic, sepeda gunung, tv berwarna, kipas Angi dan yang lain

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE