PAMEKASAN | SIGAP88 – Dalam upaya mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar instansi, Koramil 0826-13 Pasean mengikuti kegiatan olahraga bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kecamatan Pasean pada Jumat (25/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Pasean Mohammad Sukkur, SH dan diikuti oleh anggota Forkopimcam Pasean. Olahraga bersama ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara berbagai lembaga di wilayah Pasean, sekaligus menciptakan ikatan yang lebih kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Bantu Pembersihan Gulma Tanaman Jagung di Kelurahan Kangenan

Koptu Rahman Efendi anggota Koramil 0826-13 Pasean yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini tidak hanya baik untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga penting untuk membangun komunikasi yang baik antar instansi. “Dengan sering bertemu dalam suasana santai seperti olahraga bersama ini, hubungan kita semakin dekat dan kerja sama pun semakin solid,” ujarnya.

Baca Juga  KPU Pamekasan Gelar Debat Terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati

“Selain itu kegiatan ini juga dapat menjaga kebugaran tubuh kita untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,”lanjutnya.

Sinergitas antara TNI, Polri, serta aparatur pemerintah di tingkat kecamatan menjadi kunci dalam menjaga stabilitas dan kelancaran tugas di lapangan.

Advertisement

“Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta kekompakan dalam menghadapi berbagai tantangan di wilayah Pasean,”imbuhnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE