PAMEKASAN | Sigap88 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan Madura menggelar debat terbuka Pemilihan Kepala Daerah/Pilkada Pamekasan 2024, Minggu (20/10).

Saat pelaksanaan debat terbuka, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, nomor urut 3, Muhammad Baqir Aminatullah-Taufadi (BERBAKTI) memaparkan visi misi untuk lima tahun ke depan.

Ra Baqir, sapaan akrab pasangan BERBAKTI ini membawa semangat perubahan untuk Pamekasan maju, mandiri, masyarakat makmur, sejahtera dan Berakhlakul Karimah.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Bantu Salurkan Air Bersih Penuhi Kebutuhan Warga Desa Campor

“Pamekasan memang perlu adanya perubahan, baik sosial maupun perubahan politik, dan kebijakan yang pro rakyat,” ungkap Ra Baqir.

Di kesempatan itu pula calon Bupati dari pasangan BERBAKTI yang merupakan nomer urut 3 menegaskan pula, bahwa visinya untuk membawa Pamekasan maju akan terlaksana dengan baik.

Advertisement

“Kami sangat yakin visi yang kami bawa akan terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga  TK Kartika IV-84 Pamekasan Kunjungi Kodim 0826

“Komitmen kami mewujudkan Pamekasan Baru yang Maju, Mandiri, dengan Masyarakat yang Makmur Sejahtera dan Berakhlakul Karimah,” tegasnya.

Selain itu, kata Taufadi pasangan BERBAKTI akan menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan terbuka, serta menumbuhkan kepemimpinan yang inovatif dan kolaboratif.

Paslon yang diusung oleh PPP, PDIP, Hanura dan Perindo ini ingin mewujudkan kemajuan ekonomi daerah yang inklusif dengan memperkuat sektor budidaya, perdagangan, industri.

Baca Juga  Sambut HUT TNI Ke-79, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Karya Bhakti di Pasar 17 Agustus

Pasangan BERBAKTI akan berkomitmen membangun infrastruktur berkualitas dengan menghapus ketimpangan wilayah dan menguatkan keterlibatan putra-putri daerah secara inklusif dan berkelanjutan.

“Kami akan meningkatkan kesejahteraan sosial dengan menciptakan lapangan kerja dan menjamin pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Pamekasan,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE