PAMEKASAN | SIGAP88 – Personel dari Koramil 0826-10 Waru, Sertu Nurudin, bersama jajaran Polsek Waru dan Dinas Perhubungan (Dishub) Pamekasan, hari ini melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar Pasar Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Langkah ini dilakukan guna mencegah kemacetan yang kerap terjadi di kawasan tersebut, terutama pada saat jam-jam sibuk, Minggu (20/10/2024).

Baca Juga  Kalapas Kelas IIA Pamekasan dan Dandim 0826 beri Wasbang kepada Warga Binaan Pemasyarakatan

Pengaturan lalu lintas di kawasan pasar ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengendara dan masyarakat yang beraktivitas di sekitar pasar.

“Kami berupaya memastikan arus lalu lintas tetap lancar, mengingat tingginya volume kendaraan dan aktivitas di Pasar Waru,” ujar Sertu Nurudin.

Dalam pelaksanaannya, petugas gabungan tersebut mengatur arus kendaraan, membantu penyeberangan pejalan kaki, dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas.

Advertisement
Baca Juga  Perhutani KPH Madura Kolaborasi bersama Mahapala Unira Tanam 1000 Bibit Mangrove di Pamekasan

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya meningkatkan keselamatan jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

Dengan adanya sinergi antara Koramil, Polsek, dan Dishub, kemacetan yang sering terjadi di sekitar Pasar Waru dapat diminimalisir, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lebih lancar dan aman.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE