PAMEKASAN | SIGAP88 – Kodim 0826 Pamekasan resmi memberangkatkan 17 atlet karate untuk berlaga di Open Tournament Piala Panglima TNI 2024.

Para atlet ini akan bersaing di berbagai kelas dalam turnamen bergengsi yang berlangsung di GOR Unesa, Surabaya, mulai 17 hingga 20 Oktober 2024.

Kepala Staf Kodim 0826 Pamekasan, Mayor Cpl Suwandi, dalam arahannya kepada para atlet menekankan pentingnya menjaga sportifitas, kekompakan, dan keselamatan selama bertanding.

Baca Juga  Kodim 0826 Pamekasan Gelar Upacara Peringatan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024

“Jaga selalu sportifitas, faktor keamanan, dan kekompakan. Koordinasi yang baik dengan pendamping sangat diperlukan agar seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar Mayor Suwandi saat pelepasan pada Rabu (16/10)

“Partisipasi Kodim 0826/Pamekasan dalam turnamen bergengsi ini diharapkan dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan di kanca nasional,”ucapnya.

Advertisement
Baca Juga  Debat Terbuka Pilkada Pamekasan 2024, Pasangan Muhammad Baqir Aminatullah-Taufadi Sampaikan Visi Misi

“Turnamen ini juga menjadi kesempatan untuk mengasah kemampuan para atlet dalam menghadapi persaingan di tingkat nasional,”pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE