Gerindra beri Restu Eri Cahyadi - Armudji Maju Pilkada Surabaya 2024
Gerindra beri Restu Eri Cahyadi - Armudji Maju Pilkada Surabaya 2024

Surabaya | SIGAP88 – Partai Gerindra resmi memberikan rekomendasi kepada Eri Cahyadi – Armudji sebagai restu untuk maju sebagai kontestan pada Pilkada Surabaya 2024.

Dukungan itu dibuktikan dalam surat rekomendasi (B1 KWK) bernomor : 08-1295/Kpts/DPP-GERINDRA/2024 yang diberikan langsung oleh ketua Anwar Sadad dan sekretaris DPD Jatim Partai Gerindra, Kharisma Febriansyah bersama ketua DPC Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso dan jajarannya kepada paslon ERJI di kantor Gerindra Jatim, jalan Gayungsari barat, Surabaya, Selasa siang (27/8/2024).

“Mudah mudahan amanat ini bisa dijalankan dengan baik,” Kata ketua DPD Anwar Sadad.

“Saya juga berharap seluruh jajaran pengurus, DPD, DPC dan Ranting dapat bahu membahu memenangkan pasangan Eri-Armuji,” pesannya.

Baca Juga  Tingkatkan Kapasitas dan Kemandirian Desa, PABPDSI Sumenep Gelar Rapat

Pada kesempatan itu, Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan partai Gerindra kepada dirinya dan Armuji untuk kembali maju di Pilkada Surabaya 2024.

Advertisement

“Selama ini, kita dan partai Gerindra dalam membangun Kota Surabaya selalu bersama, melewati masa suka dan duka bahagia bersama di DPRD dan pemerintah kota,” ujar Eri.

“Di Pilkada nanti kita juga akan berjuang bersama, dan nantinya akan kita sesuaikan visi misi dengan partai Gerindra, juga dengan presiden terpilih, saling inline dan bersinergi,” imbuhnya.

Eri pun berharap, kerjasama ini akan memberikan kemaslahatan bagi warga Surabaya.

Baca Juga  Bupati Sumenep Hadiri Ritual Tatorbangan di Desa Torbang

“Itulah tujuan kita sebenarnya,” tandas Walikota Petahana ini.

Terkait banyaknya rekomendasi partai, Eri tegas menyatakan bahwa dirinya dan Armudji adalah milik semua orang.

“Membangun Surabaya tidak bisa sendiri, karena itu saya dan cak Armuji selalu datang ke semuanya mengajak untuk bersama-sama membangun Surabaya,” katanya

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso menyatakan bahwa mandat ini diberikan kepada Eri-Armudji atas keyakinan Ketua Umum sekaligus ketua Dewan Pembina partai Gerindra, Prabowo Subianto kepada keduanya untuk melanjutkan kepemimpinan di kota Surabaya.

“Stunting dan tingkat kemiskinan yang turun drastis, semua masyarakat dan kelompok agama dirangkul oleh Beliau, inilah yang menjadi semangat dari Pak Prabowo bahwa seorang pemimpin harus mampu merangkul semua golongan dan harus menjadi pemimpin dari semua kelompok masyarakat,” tutur Cahyo

Baca Juga  Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa Ikut Sortir Tembakau bersama H. Her

Disisi lain Cahyo menilai, hampir 5 tahun kepemimpinan Eri-Armudji sangat concern atau perhatian, tidak hanya terhadap infrastruktur tetapi juga untuk kualitas sumber daya manusia di kota Surabaya.

“Karena itu, partai Gerindra memutuskan untuk berjuang bersama dengan Pak Eri dan pak Armudji, kembali memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Surabaya,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE