SUMENEP | SIGAP88 – Segenap OPD Pemkab Sumenep menggelar beberapa perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 dalam giat Jumat Berkah, termasuk Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sumenep juga menggelar lomba yang diikuti oleh semua pegawai DPMPTSP, Jumat (23/08)

Kepala DPMPTSP Sumenep Abd Rahman, saat ditemui di sela sela kesibukannya mengomandani setiap lomba yang di selenggarakan menyampaikan, kegiatan lomba ini guna memutuvasi para ASN DPMPTSP dalam mengisi kemerdekaan.

Baca Juga  Danramil 0826-03 Proppo beri Materi Optimalisasi Peran Menwa pada Latdasar IAIN Madura

Menurutnya, dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 ini memberikan motivasi kepada para anggota DPMPTSP agar dapat mengisi kemerdekaan ini dengan memberikan layanan yang baik kepada masyarakat.

“Tagline Bismillah Melayani merupakan wujud inovasi kepada semua ASN di Sumenep agar selalu mengisi kemerdekaan dengan memberikan pelayanan yang bauk kepada masyarakat,” kata kepala DPMPTSP Sumenep Abd Rahman.

Sebagai pegawai DPMPTSP yang memberikan pelayanan perijinan kepada masyarakat atau pengusaha maka kita harus memberikan pelayanan prima

Advertisement
Baca Juga  SMSI Sumenep Gelar Raker Tahun 2025

Seperti lomba yang dilaksanakan, memasukkan paku dalam botol, filosofinya adalah, sebagai petugas harus memberikan pelayanan yang pasti.

Lomba pindah kardus yang pesertanya adalah tim, menunjukkan bahwa bekerja tim adalah langkah baik dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.

“Para pejuang kemerdekaan mengajarkan kita bahwa merebut kemerdekaan ini melalui kebersamaan atau kebhinekaan, jadi kita tetap mengikuti langkah para pejuang kemerdekaan dengan bersatu dalam melakukan pekerjaan,” ujarnya

Baca Juga  Darurat Stroke, Puskesmas Pagerungan Besar berencana Gelar Olahraga bersama setiap Jumat

Kepala DPMPTSP Kabupaten Sumenep berharap para pegawai bisa terus menjaga kekompakan dan silaturahmi antar pegawai, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja mereka dalam melayani masyarakat.

“Jalin kekompakan merupakan bentuk melanjutkan perjuangan para pejuang dalam rangka mendirikan bangsa Indonesia,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE