PAMEKASAN | SIGAP88 – Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan, Sertu Gatot P, menunjukkan komitmennya dalam mendukung program ketahanan pangan di wilayahnya dengan melakukan komunikasi sosial (komsos) bersama Zuhri petani cabe di Dusun Rekkerek Laok 1, Desa Rekkerek, Kecamatan Palengaan, Jum’at (9/8).

Kegiatan yang dilakukan oleh Sertu Gatot P tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa dalam memberikan dukungan moril kepada para petani agar lebih bersemangat dalam mengelola lahan pertanian mereka.

Baca Juga  Ketua SMSI Sumenep Pertanyakan Dana Sponsorship Event Madura Night Vaganza

“Ini adalah bentuk dukungan kita terhadap para petani di wilayah binaan, dengan harapan dapat mendorong mereka untuk lebih semangat dalam bidang pertanian,” ujar Sertu Gatot P.

“Dukungan ini diharapkan mampu meningkatkan produktivitas pertanian, khususnya tanaman cabe, yang merupakan salah satu komoditas penting dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat,”harapnya.

Sertu Gatot P juga menegaskan bahwa peran Babinsa tidak hanya sebagai pengayom masyarakat dalam hal keamanan, tetapi juga sebagai pendamping dalam berbagai sektor kehidupan, termasuk pertanian.

Advertisement
Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu Dampingi Distribusi Bantuan Air Bersih oleh Bhayangkari Polres Pamekasan

Dengan adanya dukungan dari TNI, program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah akan semakin dapat terialisasi, sehingga kesejahteraan petani dan ketahanan pangan di wilayah Pamekasan dapat terus ditingkatkan.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE