PAMEKASAN | SIGAP88 – Program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dari TNI membawa kebahagiaan tersendiri bagi Zainuddin.

Pasalnya, ia menjadi salah satu penerima bantuan RTLH dari Kodim 0826 Pamekasan, Minggu (04/08/2024).

Zainuddin, yang merupakan warga Dusun Barak Songai, Desa Grujugan, Kecamatan Larangan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa Koramil yang telah membantu merehab rumahnya hingga menjadi rumah yang layak huni.

Baca Juga  Anggota Koramil 0826-04 bersama Personel Polsek Galis Atasi Kemacetan di Depan Pasar Keppo

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari TNI khususnya Babinsa rumah kami sudah selesai dibangun dan sangat layak untuk tempat tinggal kami dengan keluarga,”ujarnya.

Serda M. Sayyadi, Babinsa Desa Grujugan, mengatakan bahwa dirinya akan terus mendukung program ini untuk membantu warganya yang membutuhkan.

Advertisement

“Kami akan selalu siap membantu dan mendukung program-program seperti ini demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  Antisipasi Penyakit Cacar Monyet, Dinkes P2KB Sumenep Masivkan Sosialisasi

Program RTLH dari TNI ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang berada dalam kondisi ekonomi sulit.

Program ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup penerima bantuan, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE