PAMEKASAN | SIGAP88 – Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan menerima kunjungan Kepala KPH ( Kesatuan Pemangkuan Hutan) Madura, Akhmad Faizal dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara kedua instansi.

Pertemuan yang berlangsung di Markas Kodim 0826 Pamekasan ini bertujuan untuk membangun kerjasama yang lebih erat dalam menjaga kelestarian hutan dan lingkungan di wilayah Pamekasan, Jum’at (02/08/2024).

Letkol Inf Herik Prasetiawan menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap upaya Perhutani dalam melestarikan hutan.

Baca Juga  Bupati Sumenep Launching Layanan Pensiun Duduk Manis

“Hari ini Kami menerima kunjungan Kepala Perhutani KPH Madura dalam rangka silaturahmi. Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Perhutani dalam menjaga kelestarian hutan di Pamekasan. Sinergi antara TNI dan Perhutani sangat penting untuk memastikan hutan kita tetap terjaga demi kesejahteraan masyarakat dan keberlanjutan lingkungan,” ujar Letkol Inf Herik Prasetiawan.

Sementara itu, Kepala KPH Madura Akhmad Faizal menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari Dandim 0826/Pamekasan.

Advertisement
Baca Juga  Pemkab Sumenep Gelar Sosialisasi Seleksi PPPK

“Kami berterima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan oleh Kodim 0826 Pamekasan. Dengan adanya komunikasi dan kerjasama yang baik, kami yakin dapat mengatasi berbagai tantangan dalam pengelolaan hutan dan lingkungan,” kata Akhmad Faizal

Dalam pertemuan kedua pihak sepakat untuk terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi guna mencapai tujuan bersama.

Adanya pertemuan ini, akan meningkatkan sinergitas antara Kodim 0826 Pamekasan dan Perhutani Pamekasan, serta memberikan manfaat nyata bagi kelestarian hutan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Pamekasan.

Baca Juga  SMSI Sumenep Gelar Raker Tahun 2025

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0826 Pamekasan Mayor Cpl Suwandi, Wakil Administratur KPH Madura, para Kasi dan Sub Seksi KPH Madura.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE