PAMEKASAN | SIGAP88 – Pelaksana Harian (Plh) Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kantor KPU Kabupaten Pamekasan

Pelantikan pengambilan sumpah PAW PPK Proppo dan Palengaan itu dipimpin oleh Plh Ketua KPU Pamekasan sekaligus Ketua Divisi perencanaan data dan informasi Halili, Selasa (23/07)

Baca Juga  Sambut HUT TNI Ke-79, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Karya Bhakti di Pasar 17 Agustus

Halili menyampaikan dengan dilantiknya dan diambil sumpahnya para PAW Panitia pemilihan kecamatan, dapat segera menjalankan tugasnya.

“Para PPK yang sudah di ambil sumpah dan janjinya dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Halili.

Menurutnya, kita sebagai panitia, dapat mengemban tugas dengan baik dan transparan.

Advertisement

“PPK segera menjalankan tugasnya mulai dari tahapan tahapan pelaksanaan Pemilukada,” ucapnya

Baca Juga  Sambut HUT TNI Ke- 79, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Serangkaian Kegiatan

Dirinya berharap, pelaksanaan Pemilukada dapat mengulang seperti pelaksanaan pemilu presiden dan legislatif.

“Kami akui di kabupaten Pamekasan pelaksanaan pilpres kemarin berjalan sukses dan semoga di Pemilukada akan semakin meningkat,” tegasnya.

Hadir dalam pengambilan sumpah dan janji PAW, PPK Proppo dan Palengaan, komisioner KPU Kabupaten Pamekasan, Komisioner Bawaslu Kabupaten Pamekasan, seluruh PPK dari kecamatan Proppo dan kecamatan Palengaan serta para undangan.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE