PAMEKASAN | SIGAP88 – Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) milik Attimah, salah satu warga Dusun Toleber Daya, Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan, telah mencapai 80 persen. Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan, Serda A. Safarianto, terus melaksanakan pendampingan dalam pembangunan ini, Selasa (23/07/2024).

Pembangunan rumah milik Attimah merupakan bagian dari program RTLH yang dijalankan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Anggota Meninggal, Kasdim 0826 Pamekasan Pimpin Upacara Pemakaman Secara Militer

Serda A. Safarianto menyatakan bahwa bantuan rehabilitasi rumah ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan, guna meningkatkan taraf hidup mereka. “Kami berharap, dengan adanya bantuan ini, warga dapat tinggal di rumah yang lebih layak dan nyaman,” ujar Serda A. Safarianto.

Sementara itu Attimah yang melihat rumahnya sudah hampir selesai merasa bahagia dan mengucapkan syukur.

Baca Juga  Buka Job Fair 2024, Bupati Sumenep Berharap Tekan Angka Pengangguran

“Alhamdulillah dengan bantuan dari TNI rumah kami akan segera selesai, semoga dapat memberikan kenyamanan bagi keluarga kami, terimakasih buat TNI dan warga yang telah membantu pembangunan rumah kami,”ucap Attimah dengan penuh haru.

Advertisement
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE