Pamekasan | Sigap88 – Babinsa Tagangser Laok Koramil 0826-10 Waru, Serka Abd. Latif, melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus membantu rumah warga di Dusun Danpateh, Desa Tagangser Laok, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Dalam kegiatan tersebut, bersama masyarakat setempat Babinsa turut bergotong-royong membantu pembangunan rumah Ammarah, Kamis (23/05)

Serka Abd Latif mengajak dan menghimbau masyarakat untuk terus mempertahankan sikap gotong royong antar sesama warga.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-10 Waru, Bantu Petani Jagung di Desa Tampojung Tengah bersihkan Gulma

Ia menekankan pentingnya semangat kebersamaan agar kehidupan masyarakat menjadi lebih kompak dan harmonis.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat, khususnya dalam membantu meringankan beban warga. Dengan kegiatan seperti ini, hubungan silaturahmi dapat terjalin lebih erat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat,” ucap Abd. Latif.

Advertisement

Kegiatan gotong-royong ini tidak hanya menunjukkan solidaritas antar warga, tetapi juga memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga  Camat Sapeken Minta Puskesmas Pagerungan Besar jadi Puskesmas Mandiri

Melalui partisipasi aktif dalam kegiatan sosial, Babinsa berharap dapat terus mendukung dan mempererat ikatan yang telah terjalin, sekaligus mendorong masyarakat untuk selalu bersatu dalam menghadapi berbagai tantangan.

Warga Dusun Danpateh menyambut baik inisiatif tersebut dan berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang, sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian antar warga.

Baca Juga  Pasangan BERBAKTI Dapat Nomor Urut 3, Ra Baqir : Simbol Pilar Penting dalam Beragama

Mereka merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa yang selalu siap membantu dan mendukung kebutuhan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat gotong royong semakin tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan saling mendukung dalam segala aspek kehidupan,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE