SURABAYA | Sigap88.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2024 bersama SMSI Jatim yang digelar di Kantor SMSI Jatim. Senin (27/11).

Raker dihadiri oleh ketua SMSI Jatim, H. Samiaji Makin Rahmad, SH. MH, Wakil SMSI Sokib SMSI Kabupaten Sumenep Wahyudi beserta anggota, SMS perwakilan Kabupaten Bangkalan mengambil tema “Perusahaan Pers Berdaya Indonesia Jaya”

Baca Juga  Petugas KPK Geledah Kantor Dinas Peternakan Jawa Timur

Ketua SMSI Sumenep Wahyudi mengajak kepada semua anggota SMSI Kabupaten Sumenep untuk lebih eksis dalam meningkatkan kualitas sebagai pemilik perusahaan.

“SMSI merupakan organisasi perusahaan media yang harus memperhatikan kesejahteraan anggotanya,” kata ketua SMSI Sumenep Wahyudi.

Maka dari itu, kata Owner media Limadetik.com, melalui Rapat Kerja (Raker) tahun 2024 kita harus menentukan langkah untuk membuat kegiatan selama tahun 2024.

Advertisement
Baca Juga  Dugaan Kredit Fiktif Rp 125,9 Miliar, Penyidik Kejati Jatim Tahan Manager Koperasi Simpan Pinjam Mitra Usaha Mandiri "Semboro"

“Raker ini untuk membuat kegiatan tahun 2024 dengan melakukan langkah taktis kegiatan baik dengan pihak pemerintah maupun dengan pihak swasta,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jatim H. Samiaji Makin Rahmad yang membuka Raker SMSI Kabupaten Sumenep menyampaikan, SMSI Provinsi Jatim akan memfasilitasi Anggota SMSI daerah dan kesemuanya untuk bisa mengikuti UKW.

“Setidaknya nanti semua anggota SMSI yang telah bergabung telah ber UKW,” kata ketua SMSI Jatim.

Baca Juga  Polda Jatim Bongkar Tindak Pidana Perdagangan Orang

Bahkan, H. Samiaji mengimbau kepada semua anggota SMSI yang ada medianya terverifikasi di dewan pers.

“Semua media yang tergabung di SMSI secepatnya mengurus persyaratan ke dewan pers,” tuturnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE