Dalam Rangka HUT TNI ke-78, Kodim 0826 Pamekasan Ziarah di TMP Panglegur

Pamekasan | Sigap88 – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78 Komandan Kodim (Kodim) 0826 Pamekasan menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panglegur Jl. Raya Panglegur, Tlanakan, Pamekasan, Rabu (04/10).

Rangkaian ziarah diawali dengan Upacara penghormatan pada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara, doa bersama dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.

Baca Juga  Dandim 0827 Sumenep Baca Naskah Ikrar di Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Ziarah Nasional dipimpin langsung Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P dan diikuti oleh seluruh Perwira Kodim 0826/Pamekasan, Prajurit dan PNS serta Persit KCK Cabang XLV Dim Pamekasan.

Letkol Inf Ubaydillah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT TNI yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mengenag jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” ungkap Dandim Ubaidillah.

Advertisement
Baca Juga  Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Tunjukkan Peduli Warga Binaan di Desa Kartagenah Laok

“Sesuai dengan tema kali ini TNI Patroli NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju, maka untuk kemajuan negara TNI akan selalu siap untuk mengawal demokrasi Indonesia yang berasaskan Pancasila,” tutupnya. (*/ylf)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE