Sumenep | Sigap88 – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sumenep Anwar Syahroni Yusuf, AP, M.Si melalui Kabid Pemdes Ir Supardi, MM mengapresiasi pelaksanaan pemilihan kepala desa Pejabat Antar Waktu (PAW) desa Bakeong, oleh panitia pelaksana. Kamis (04/05).

Ir Supardi menyampaikan, tahapan Pilkades PAW desa Bakeong berjalan aman lancar dan tertib sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan.

“Sebelum penetapan pencalonan sudah dikordinasikan dengan kami, sesuai dengan aturan yang ada,” kata Supardi

Baca Juga  Punya Pneumatic Tube Sistem, Direktur RSUD Moh Anwar Sumenep: Kirim Sampel dan Dokumen Antar Ruangan Semakin Praktis dan Cepat

Dan hari ini sangat luar biasa, masyarakat begitu antusias dan pemilihan secara musyawarah mufakat.”Masyarakat begitu antusias memilih Mohammad Salehoddin Farisi sebagai kepala desa PAW melanjutkan kepala desa yang telah meninggal beberapa waktu yang lalu,” jelasnya.

Supardi menjelaskan, mengenai pelaksanaan pelantikan terhadap kepala desa terpilih. “Untuk pelantikan kami akan kordinasikan dengan Pimpinan, dan mudah mudahan dalam waktu yang tidak lama bisa dilaksanakan pelantikan yang akan dilakukan oleh Bupati Sumenep,” jelasnya.

Advertisement
Baca Juga  Achmad Fauzi Wongsojudo beri Perhatian ODGJ di Sumenep dengan Program Layanan UHC

Camat Guluk guluk Mohammad Rais Yusuf. S.Sos, menyampaikan, pelaksanaan Pilkades PAW desa Bakeong sesuai dengan peraturan Bupati (Perbup) dan pelaksanaannya hari ini berjalan lancar dan aman

“Tahapan tahapan pelaksanaan Pilkades PAW desa Bakeong sudah sesuai dengan Perbup,” kata Camat Rais.

Bahkan dirinya berpesan kepada kepala desa terpilih Mohammad Salehuddin Farisi, untuk menjalankan amanah sebagai kepala desa sesuai prosedur yang ada.

“Saya berharap kepala desa terpilih dapat memberikan kontribusi yang baik dari sebelumnya yang sudah baik,” imbuhnya.

Baca Juga  Babinsa Koramil Pakong Pantau Pembangunan Menara Air di Dusun Sumber Bintang

Sementara itu, kepala desa terpilih Mohammad Salehuddin Farisi menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat desa Bakeong yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin desa Bakeong.

“Saya akan jalankan amanah ini dengan sebaik baiknya yang tentunya dengan dukungan semua pihak terutama dari tokoh masyarakat dan tokoh agama,” tukasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE