Pasuruan, Sigap88 – Dalam rangka untuk Memastikan Kesiapan Operasi Ketupat Semeru 2023, para petugas, Personel Satlantas Polres Pasuruan lakukan kegiatan pemeriksaan mulai dari anggota hingga atribut perlengkapan para anggota di lapangan, Rabu (12/4/2023).

Kegiatan kesiapan aggota, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP. Yudhi Anugrah Putra, S.I.K, M.H. bersama Para Kanit dan Kaur Satlantas Polres Pasuruan, dilaksanakan di halaman Polres Pasuruan, tepatnya di armea lapangan Uji Praktek SIM Polres Pasuruan.

Baca Juga  Gasak Uang Ratusan Juta, Pembobol Rumah di Jombang Dibekuk Polsek Gudo

“Pemeriksaan Ini Bertujuan Untuk Memastikan Kesiapan Para Personel Dan Kendaraan Dinas Satlantas Polres Pasuruan Dalam Melaksanakan Tugas Pelayanan Kepada Masyarakat,” ungkap AKP Yudhi.

Selain itu, pemeriksaan ini dalam rangka kesiapan menghadapi Operasi Ketupat Semeru 2023, yang akan dilaksanakan pada 17 April Hingga 1 Mei 2023.

“Hasil dari pemeriksaan baik kendaraan maupun personel yang mengendarai kendaraan dipastikan siap dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” katanya.

Advertisement
Baca Juga  Polda Jatim Bongkar Tindak Pidana Perdagangan Orang

Sementara untuk unit kendaraan yang dilakukan pemeriksaan dan personil yang mengawakinya sudah dipastikan siap untuk menjalankan tugas Kepolisian dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengimbau supaya para personil yang mengawaki unit kendaraan dinas agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan serta bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Akp Yudhi.

Dan memberikan, lanjut Yudhi, “pelayanan terbaik kepada masyarakat, dimana kita sebagai pelindung, pengayom dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu hati hati dalam menjalankan Tugas,” tutupya. (Pur)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE