Pamekasan | Sigap88 – Bukan Suci Ramadhan yang biasa di sebut oleh lapisan masyarakat sebagai bulan puasa merupakan bulan yang sangat istimewa bagi ummat Islam.

Bahkan, bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah dan pengampunan dari Allah, SWT.

Maka dari itu, Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin mengajak lapisan masyarakat untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, yang mana Allah akan memberikan pengampunan atas kesalahan yang telah diperbuat, serta di bulan Ramadhan akan melipat gandakan segala ibadah yang di laksanakan,” kata Wabup Fattah Jasin. Senin (27/03) kemari saat buka Bazar Ramadhan, kampung BRI.

Baca Juga  Darurat Stroke, Puskesmas Pagerungan Besar berencana Gelar Olahraga bersama setiap Jumat

Menurutnya, ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan pengampunan dari Allah, segala kesalahan akan diampuni bagi orang yang mau bertuabat atas kekhilafan tersebut. Selain itu Allah juga akan melipatgandakan pahala ibadah makhlukNya.

Advertisement

Dirinya, mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling menghargai atas perbedaan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. “Jangan sampai menciderai bulan mulia ini dengan tindakan yang tidak terpuji,” ajaknya

Baca Juga  Perhutani KPH Madura Sosialisasikan KKPP dan KKP kepada LMDH di Kepulauan Sepanjang

Bulan Puasa ini jadikan bulan untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah, serta meningkatkan amal, ibadah dan sodaqoh. “Perbanyak ibadah di bulan ini, karena Allah menjanjikan pahala yang luar biasa kepada kita,” imbuhnya

Semoga, Allah menerima amal ibadah ramadhan, serta memaafkan segala kekhilafan yang telah dilakukan selama ini. Sehingga predikat taqwa mampu diraih sebagaimana janji Allah kepada makhlukNya yang benar-benar berpuasa sesuai tuntunan.

Baca Juga  Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Pakong bersama Warga Desa Bendungan Tanam Jagung

“Semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan mendapat limpahan berkah yang berlipat lipat sesuai dengan janji Allah,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE