Pamekasan | Sigap88 – Kapolsek Tlanakan, Polres Pamekasan AKP A. Supriyadi, SH. memimpin langsung pencarian nelayan yang diduga terjatuh dan tenggelam saat melaut . Selasa (28/03).

Nelayan yang diduga terjatuh dan tenggelam tersebut bernama Jefrizal Firdausi (17) alamat desa Branta pasisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kapolsek Tlanakan sebelum melakukan pencarian terhadap korban Jefrizal Firdausi melakukan rakor terlebih dahulu dengan Danramil Tlanakan, Kasatpol Air Polres Pamekasan, perwakilan Syahbandar Tlanakan, Kepala desa Branta Pasisir, BPBD dan pihak keluarga korban.

Baca Juga  Sambut HUT TNI Ke-79, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Karya Bhakti di Pasar 17 Agustus

Kapolsek yang biasa di sapa Priyadi menyampaikan, perahu nelayan yang ditumpangi oleh korban Firdausi bernama KM Harapan baru.

“Perahu yang di naiki oleh korban Firdausi bernama KM Harapan baru milik H. Jamin dinahkodai oleh Muhlis dan sekitar 30 orang ABK,” kata Kapolsek Tlanakan Priyadi

Advertisement

Menurut keterangan beberapa saksi, dimungkinkan korban Firdausi terjatuh di perairan Jumiang Kecamatan Pademawu Kabupaten setempat

Baca Juga  Anggota DPRD Sumenep Ajak Santri jadi Garda Terdepan Songsong Indonesia Emas 2045

“Saat korban bersama dengan ABK yang lain memilah ikan dalam perjalanan pulang masih ada, namun saat di tengah perjalanan korban sudah tidak ada dan diperkirakan jatuh di arah tenggara perairan Jumiang,” papar Priadi menirukan.ucapan para saksi.

Kemudian dilakukan pencarian oleh rekan-rekan korban, namun sampai sekarang tidak ditemukan.

“Pencarian memakai Kapal.milik.BPBD , Kapal milik Syahbandar dan 2 perahu nelayan,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE