Wisata Asyik Wiralaga Diresmikan Oleh Bupati Mesuji

30

Mesuji, Sigap88 – Bupati Mesuji Saply TH Bersama Jajaranya meresmikan Destinasi Baru  “Wisata Asyik Wiralaga (WAW)”,Di kecmatan Mesuji. Sektor pariwisata, merupakan salah satu sektor yang paling terdampak akibat Pandemi Covid-19, sehingga diperlukan upaya pemulihan agar menjadi sektor unggulan sebagai penggerak roda perekonomian, khususnya di Kabupaten Mesuji.

Turut hadir Wakil bupati Haryati Cendralela,Sekda Syamsudin,Ketua TP PK Kabupaten Mesuji,Nelly Wati Saply ,Ketua DPW Kabupaten Mesuji Chosiatun Syamsudin,Dan Kadisporapar Kabupaten Meauji.Rabu (24/03/2021),Didesa Wiralaga l.

Saply Mengatakan,tempat-tempat wisata kini mulai tumbuh dan berkembang di Mesuji, memberi angin segar bagi masyarakat di Kabupaten Mesuji sebagai tempat untuk berekreasi.

“Ini juga secara otomatis berimbas pada sektor perekonomian yang akan ikut tergerak, mengingat sektor pariwisata ini juga dapat menjadi pendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Saply berharap destinasi Wisata Asik Wiralaga ini dapat menjadi lokasi wisata yang mengedepankan suasana alam dan berwawasan lingkungan.

“Hormati nilai-nilai lokal, hormati nilai-nilai agama dan nilai adat istiadat setempat,” ucapnya. (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE