Wartawan Kediri Terima Bantuan Sembako Dari Polres Kediri

78

KEDIRI, SIGAP88 – Bertempat di Halaman Mapolres Kediri, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono didampingi anggota memberikan bantuan sembako berupa beras secara langsung kepada wartawan wilayah Kediri, Jumat (30/7/2021).

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk untuk menjalin sinergitas dan meningkatkan silaturahmi antara Polres Kediri dengan wartawan Kediri.

“Bantuan ini untuk memberikan keringanan kepada teman-teman wartawan pada situasi pandemi Covid-19 maupun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” terang Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, sebelumnya Polres Kediri bersama anggota juga memberikan bantuan tersebut terhadap masyarakat maupun komunitas sebagai bentuk kepedulian dan mendukung program pemerintah.

“Ini wujud kepedulian Polres Kediri, dalam meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Terakhir, Kapolres Kediri juga memberikan imbauan agar tetap mematuhi instruksi dari pemerintah dan protokol kesehatan.

“Semoga pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir dan aktivitas kita bisa kembali dengan normal,” tutup AKBP Lukman Cahyono. (prRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE