- Advertisement -spot_img

Warga Sumberjo Kediri, Ditemukan Tewas Dalam Kamar Rumahnya

KEDIRI, SIGAP88 – Seorang petani bernama Sutikno (70), warga Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri diketahui sudah tak bernyawa di dalam kamarnya sendiri, Rabu (8/9/2021).

Menurut keterangan pihak keluarga, Andis Susanto (41), berpamitan kepada korban untuk mencari pakan (makanan) kambing di areal persawahan. Setelah selesai mencari pakan, sekira pukul 16.30 Wib Andis kembali ke rumah, mendapati kamar korban terkunci dari dalam.

Kemudian Senja Watini (37), melihat kondisi dalam ruang kamar korban dari jendela luar dan mendapati korban sudah tergeletak diatas tempat tidurnya. Kemudian Andis membuka paksa pintu kamar korban dan setelah pintu berhasil dibuka didapati korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada Agusno (55), seorang Perangkat Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Kandat.

Kapolsek Kandat AKP MS Yusuf, SH melalui Kasi Humas Bripka Sugianto menjelaskan, hasil pemeriksaan visum luar yang dilakukan oleh Unit Ident Polres Kediri tidak ditemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. namun ditemukan 7 (tujuh) lilit ikatan tali tampar yang menjerat leher korban sepanjang 5 (lima) meter berwarna biru.

“Tidak ada bekas luka kekerasan, namun ditemukan di bagian leher korban ada lilitan tali tampar,” jelas Bripka Sugianto.

Korban memiliki riwayat penyakit asam urat menahun yang diderita sejak tahun 2010. Sehingga untuk tindak lanjut terhadap korban, keluarga diminta untuk segera dilakukan pemakaman dan pihak keluarga bisa menerima dikuatkan dengan surat pernyataan mengetahui perangkat Desa. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img