Warga Pasean, Tewas Dibunuh Adik Kandungnya Sendiri

125
Ilustrasi
Ilustrasi

Pamekasan | Sigap88 – Sangat Kejam seorang adik kandung yang bernama Jaelani (20) membacok perut kakak nya (Mashudi) alamat dusun Oro timur Desa Tlonto raja Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan. Kamis (15/4) sekira pukul 17.39 wib.

Dari keterangan saksi Sahrudin (55) yang merupakan orang tuanya sendiri, saat Mashudi sedang duduk di teras rumahnya di datangi oleh adiknya Jaelani yang saat itu memegang sebilah clurit dan langsung disabetkan ke Kakaknya (Mashudi).

“Saat Mashudi duduk di teras rumah di datangi oleh Jaelani dan menyabetkan clurit nya dan mengenai perut Mashudi hingga robek,” kata orang tua korban dan pelaku.

Selesai menebas perut Mashudi, pelaku Jaelani melarikan diri dan sempat di hadang oleh warga sekitar.

“Jaelani sempat di hadang oleh warga namun, dikarenakan pelaku memegang clurit dan akan membacok warga yang lain sehingga Jaelani berhasil meloloskan diri,” ungkapnya.

Selanjutnya, orang tua korban bersama warga melarikan Mashudi kerumah sakit setempat namun sayang nyawa Mashudi tidak tertolong(meninggal).

Kapolsek Pasean AKP Togimin melakukan tindakan dengan langkah penyelidikan juga mengumpulkan keterangan dari warga setempat juga saksi saksi.

“Saat ini anggota Polsek Pasean melakukan Lidik dan mencari tersangka dikarenakan melarikan diri,” ungkap Kapolsek Pasean AKP Togimin (Heny)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE