Warga Ketapang Sampang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

173

Sampang | Sigap88 – Suliman (46) warga Desa Paopale Laok Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, Madura, Jawa timur di ketemukan terkapar dengan bersimbah darah dalam kondisi meninggal dunia. Kamis (15/4) sekira pukul 13.30 wib.

Kapolsek Ketapang AKP Rahmatullah Dwi Purnomo, menyampaikan melalui rilisnya bahwa, pihaknya mendapat informasi dari Kepala dusun Manju timur Desa Paopale Kecamatan setempat bahwa ada carok di wilayah dusunnya.

“Kami mendapat informasi via telpon dari Kepala Dusun Manju timur Misrail bahwa telah terjadi carok di wilayah dusun nya,” kata Kapolsek Ketapang AKP Rahmatullah.

Berbekal informasi itulah anggota mendatangi lokasi yang di tunjukkan oleh Misrail dan diketemukan seorang laki laki yang diketahui bernama Suliman telah tergeletak dengan bersimbah darah.

“Suliman di ketemukan telah meninggal dunia dengan bersimbah darah,” terangnya.

Dugaan sementara Suliman terlibat Carok dan tersangka saat ini masih dalam Lidik Polsek Ketapang. “Polsek Ketapang melakukan Lidik untuk mengetahui siapa yang telah membunuh Suliman dan akan segera menangkapnya untuk di proses hukum,” pungkasnya.(Heny)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE