Wakil Bupati Sampang Buka Media Gathering 2021

97

Sampang | SIGAP88 – Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat membuka langsung Media gathering tahun 2021 yang terselenggara di Jambuluwuk Resort Batu, Jalan Trunojoyo Songgokerto Kecamatan Batu/Kota Batu Malang, Jawa Timur. Jum’at (28/5/2021).

Acara yang di hadiri oleh Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat di dampingi oleh Sekdakab Sampang H. Yuliadi setiawan, Asisten III Sampang PLT Dinas Kominfo Sampang, Amin Hidayat, beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga puluhan wartawan Kabupaten Sampang.

Plt Kepala Dinas Kominfo Amin Hidayat dalam laporannya menyampaikan, kegiatan Media Gathering ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara Pemerintah Kabupaten Sampang dengan semua Wartawan.

“Digelarnya Media Gathering bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara Pemkab Sampang dengan para Wartawan dalam rangka membangun Sinergitas, mewujudkan Sampang hebat bermartabat,” kata Amin Hidayat.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan, dengan digelarnya Media Gathering yang bertajuk “Membangun Sinergitas, Wujudkan Sampang Hebat Bermartabat” untuk memberikan nuansa baru dan baik dalam menjalin kemitraan antara Pemkab Sampang dengan Wartawan.

Dengan begitu, terjalin kemitraan yang kuat dan solid antara Pemkab Sampang dengan para Wartawan yang ada di Kabupaten Sampang.

“Media merupakan suatu hal yang strategis dalam membangun Kabupaten Sampang,” ungkap Wabup H. Abdullah Hidayat.

Menurutnya, sesuai dengan pasal 3 UU Nomer 40 tahun 1999 tentang Pers di sebutkan bahwa, Pers Nasional berfungsi sebagai media informasi, media Pendidikan, media hiburan dan kontrol sosial.

“Maka, Komonikasi dan kordinasi yang baik tetap terjalin pada kita semua dalam rangka menyajikan informasi yang akurat dan berimbang,” jelasnya.

Dengan di gelarnya Media Gathering ini, hubungan Pemkab Sampang dengan para insan Pers semakin baik. “Diharapkan dengan hubungan yang lebih baik ini akan memberikan peningkatan pembangunan di Kabupaten Sampang lebih baik pula,” tuturnya.

“Melalui Media Gathering ini kami berharap, dunia Pers Kabupaten Sampang terus eksis dan berkembang secara sehat dengan penyajian berita yang berimbang dalam mengawal pembangunan Sampang,” pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE