- Advertisement -spot_img

Wakapolres Sumenep : Rekayasa Jalan Satu Arah di Arjasa Segera Direalisasikan

PewartaAiniyah

Sumenep | Sigap88 – Rencana penerapan jalur satu arah di jantung kota Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur segera di realisasikan. Hal itu disampaikan oleh Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.IP, S.IK. M.IK, saat kunjungan kerja, bersama Forpimda Sumenep. Selasa (26/10).

“Petugas dari Satlantas Polres Sumenep akan terjun ke Kangean guna memantau langsung rekayasa Lalu Lintas yang ada di Kota Kecamatan Arjasa,” kata Palma.

Namun, kita retap berkordinasi dengan Dinas Perhubungan Sumenep untuk berkordinasi tentang rekayasa ini. “Ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kenyamanan para pengguna jalan di Kecamatan Arjasa,” ungkapnya.

“Setidaknya tim akan melakukan tinjau lapangan agar nantinya rekayasa ini benar benar bisa di terapkan dan dipergunakan oleh masyarakat guna menghindari kemacetan di jantung kota Arjasa,” jelasnya.

Selain itu kata Palma, harus diadakan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan rekayasa tersebut.

“Dari sosialisasi tersebut nantinya masyarakat paham rekayasa lalu lintas ini untuk menertibkan dan memperlancar kegiatan masyarakat,” terangnya.

Nantinya Polres Sumenep akan menerjunkan tim untuk melakukan pemantauan dan penilaian kelayakan dan solusi terbaik pemberlakuan rekayasa yang akan di terapkan.

“Tahap pertama kita akan lakukan edukasi kepada masyarakat agar masyarakat paham dan selanjutnya nanti penerapan tindakan atas pelanggaran akan di terapkan,” tandasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru