Wakapolres Pamekasan Pantau Penyekatan di Jalan Raya Ambat

35

Pamekasan | Sigap88 – Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab SH di SD didampingi Kabag OPS Polres Pamekasan Kompol I Komang Yuwandi Sastra SH, S.Ik serta Kasat Sabhara melakukan pengecekan dan kontrol poles Pospam penyekatan di jalan raya Ambet Kecamatan Tlanakan Kabupaten Setempat.

“Kami melakukan cek Pospam guna memastikan personil bekerja efektif dalam melakukan penyekatan larangan mudik memasuki wilayah kota gerbang salam,” kata Wakapolres Kompol Iswahab SH.

Dirinya menekankan kepada semua personil agar selalu siaga dan menindak tegas apabila ada hal yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1442 H di masa Pandemi Covid-19.

“Jalankan tugas sesuai SOP, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terangnya.

Lanjut Waka Iswahab, dengan pengecekan, petugas pos pam selalu melaksanakan perintah pimpinan sesuai Protap dan Prosedur serta mendokumentasikan setiap kegiatan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti tentang larangan pemerintah terkait mudik menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah yang diperkirakan akan melonjak tajam.

“Penyekatan dilakukan semata mata bertujuan untuk memutus penyebaran Virus Covid – 19 pada lebaran tahun ini”pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE