Wakapolres Pamekasan Kunjungi Lokasi TMMD

Sinergitas TNI Polri di Pamekasan

104

PAMEKASAN | Sigap88 – Wakapolres Pamekasan Kompol Andi Purnomo bersama Kasubbagdalpers Polres Pamekasan AKP Saidi, Wakapolsek Waru Iptu Zainollah, Kanit Gak Kum Sat Lantas Polres Pamekasan Iptu Edi Sugiantoro, melakukan kunjungan ke lokasi Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-119 di Desa Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Selasa (27/02)

Wakapolres Pamekasan Kompol Andi Purnomo bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Inf Ubaydillah, Kasdim 0826/Pamekasan, Mayor Cpl Suwandi, Danki Satgas TMMD Kapten Inf Doris S. Daud, Han, serta Kepala Desa Tampojung Pregi, Yanto.

Baca Juga  Unit III Tipidter Satreskrim Polres Pamekasan Lakukan Pengecekan di sejumlah SPBU

Kompol Andi Purnomo mengatakan, kunjungan tersebut untuk memberikan semangat kepada personel yang sedang bertugas juga sebagai bentuk sinergitas Polres Pamekasan dengan TNI Khususnya Kodim 0826 Pamekasan.

Advertisement

“Dalam kesempatan tersebut kami juga membagikan paket sembako kepada personel Satgas TMMD yang bertugas”, ungkap Andi Purnomo.

Ini merupakan wujud sinergitas yang akan melahirkan kebersamaan, kekompakan, rasa solid, sinergitas TNI dan Polri untuk kepentingan masyarakat yang luas,” kata Andi Purnomo.

Baca Juga  Kemenhub Setuju Rute Baru, dari Pelabuhan Celukan Bawang, Bali ke Pelabuhan Ra'as, Sumenep

Pihaknya berharap pemberian bingkisan ini, bisa dimanfaatkan oleh para Satgas TMMD sebagai motivasi dan semangat kerja demi terlaksananya kegiatan TMMD ke Ke-119 berjalan lancar dan tepat waktu.

Sementara itu, Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan partisipasi Wakapolres Pamekasan dalam meninjau pembangunan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Ke-119 Kodim Pamekasan.

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Bazar Murah

“Kunjungan ini sebagai bentuk sinergi kita antara Kodim 0826/Pamekasan dengan Polres Pamekasan. Semoga ke depannya, TNI-Polri semakin solid, tidak hanya dalam menjaga keamanan wilayah, tetapi juga dalam membangun wilayah demi kesejahteraan rakyat,” tuturnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE