Wabup Sumenep Hadiri Launching Gerakan Vaksinasi Covid-19

167

Sumenep | Sigap88 – Wakil Bupati Sumenep, Madura Dewi Khalifah menghadiri Launching gerakan vaksinasi Covid-19 serentak terhadap Siswa – Siswi SMA/SMK sederajat yang di laksanakan di SMA Kalianget. Rabu (4/8/2021).

Kehadiran wakil Bupati Dewi Khalifat tersebut untuk memberikan support keoada para dewan guru dan terutama kepada siswa/i yang akan menjalani vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati (Wabup) Dewi Khalifa meminta keoada semua siswa siswi agar tidak takut dan ragu untuk di vaksin.

“Adik adik tidak usah ragu dan takut untuk di vaksin, karena vaksin sangat berguna bagi kekebalan tubuh dari semua virus terutama virus Covid-19,” kata Wabup Dewi Khalifa.

Nyai Eva, sapaan akrab Wabup Sumenep juga memberikan himbauan kepada para wali murid agar juga memberikan edukasi kepada putra putrinya agar mengikuti vaksinasi.

“Yakinlah bahwa Vaksinasi itu adalah ikhtiar dalam rangka memberantas Covid-19, dan vaksin itu halal dan aman,” jelasnya.

Bahkan, dirinya juga mengimbau keoada masyarakat agar mendukung program Vaksinasi ini. “Walaupun telah selesai di vaksin, kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, karena Covid-19 belum sirna dari bumi kita,” terangnya.

“Mari kita jaga diri, keluarga, dan masyarakat dari penyebaran Covid-19, dan janganlah kita termakan isu atau berita hoxs tentang vaksinasi,” ujarnya.

Di sampaikan pula oleh Wabub Eva, pelaksanaan Vaksinasi bagi pelajar ini merupakan langkah mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE