Viral…! Video Komonitas Emak Emak Guncang Sumenep

16563

Sumenep | Sigap.88 – Video berdurasi 14 menit Mak Emak Mak yang lagi konvoi dengan memakai sepeda motor PCX dan NMAX di jalan Sumenep – Pamekasan tepatnya di jalan raya desa Nambakor Kecamatan Saronggi, Kabupaten setempat, tanpa memakai helm mengguncang Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur

Video tersebut di unggah oleh Video_medsos dan mencapai 2383 disukai dan 428 komentar netizen, Selasa (02/05/2023) kemarin mendapat sorotan dari beberapa kalangan termasuk penegak hukum, Polres Sumenep.

Tampak dalam video tersebut emak emak yang berparas cantik dengan memakai aksesoris gelang emas mendapat cibiran sinis dari para netizen, dikarenakan berselfi ria di jalan raya dan tidak memakai helm.

“Mending mana?? Kerudung yg berantakan (Krn helm) apa isi kepala yg berantakan karena kecelakaan, salam safety..,” tulis mas_bem18 mengomentari video viral konvoi emak-emak.

Akun parasadi1040 juga mengomentari video konvoi emak emak yang menggunakan separuh badan jalan dengan full gaya orang kaya tersebut.

“Sudah dak heran kalau emakĀ² pamer kekayaan, kalau dak pamer bukan Indonesia namanya, giliran ada bansos pertama daftar,” katanya dengan dibumbui e moticon ketawa.

Sampai berita ini ditayangkan, media ini akan terus melakukan penelusuran kepada satlantas polres Sumenep untuk mengetahui komunitas emak emak yang melakukan konvoi tersebut berasal dari mana. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE