Vaksinasi Nuansa Pegunungan Digelar TNI-Polri di Taman Dayu

50

Pasuruan, Sigap88 – Dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, Polres Pasuruan melalui gerai vaksin presisi yang tersebar di beberapa titik-titik Kecamatan gencar menggelar vaksinasi secara massal, demi mempercepat herd immunity dan menekan penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si menyebut jika pihaknya dalam sepuluh hari ini bisa melakukan vaksin terhadap 20.030 orang, dari Tujuh belas, gerai vaksinasi yang didirikan oleh Jajaran Polsek Polres Pasuruan.

“Total harian yang kita vaksin Polres Pasuruan saja sekitar angka 700 – 1000 orang, Kita melaksanakan ini sudah 10 hari yang lalu, berturut turut sampai nanti ada Intruksi dari satuan atas ,” kata Erick saat kunjungan ke gerai vaksin presisi di Gelar di The Gunungan Taman dayu, Pasuruan, minggu (17/7).

Pelaksanaan Gerai Vaksin tersebut didukung 30 Vaksinator dari Puskesmas Bulu Kandang Prigen, Mitra Sehat Medika Pandaan, Urkes Yonkav Beji dan Urkes Polres Pasuruan dan untuk menambah motivasi Masyarakat pihak D’Gunungan menggandeng Putri Jatim ’19 ( Bella Putri Eka Sandra )

D’Gunungan Resto terletak di puncak Sagamore dengan Panorama pegunungan eksostis seperti gunung Welirang dan Arjuna. Taman Dayu juga memiliki area hunian, resort wisata dan pusat bisnis diMusim Pandemi ini pihak Management ingin bersedekah dengan menfasilitasi program Gerai Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan oleh Polres Pasuruan, kegiatan ini kami jadikan bentuk sedekah semoga menjadi ladang amal Ibadah, ujar Doni Manager D’Gunungan.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Selama ini, sejak dilakukannya vaksinasi massal oleh Polres Pasuruan pada 10 hari yang lalu, tercatat sudah ada 20.030 orang lebih yang telah divaksin Covid-19
“Jadi total dari 10 hari yang lalu dikali 700 – 1000 itu sudah sekitar 20.030-an ribu yang divaksin oleh Gerai Polres Pasuruan’ ujarnya.

Kapolres Pasuruan mempersilahkan Masyarakat yang belum Vaksin agar proaktif dengan program dari Pemerintah maupun TNI-Polri dengan maksud agar Masyarakat menjadi kebal terhadap Virus Corona-19 dengan berbagai macam Variannya, Imbuh pak polisi dengan dua melati dipundaknya. (Adk)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE