Usai Sertijab, Kapolres Kediri Kota Pisah Sambut

95

KEDIRI, SIGAP88 – Bertempat di halaman Mapolres Kediri Kota dilaksanakan pisah sambut Kepala Kepolisian Resort Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo S. H, M.H digantikan oleh AKBP Wahyudi S.IK, M.H, Jumat (18/6/2021).

Sebelum memasuki Mapolres, rombongan Kapolres disambut dengan pengalungan simbol selamat datang di gerbang Mapolres Kota Kediri. Setelah dilakukan penyambutan, rombongan langsung menuju ke dalam Polres Kediri Kota untuk melakukan apel pagi di halaman Polres.

Sambutan diawali AKBP Eko Prasetyo, beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah membantunya dalam mengemban tanggung jawab selama bertugas di Mapolres Kediri Kota.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan rekan-rekan selama ini. Mungkin ada beberapa yang belum terselesaikan, pastinya itu akan diselesaikan oleh beliau Kapolres yang baru. Semoga Kota Kediri tetap kondusif dan semua diberi kesehatan,” ucap AKBP Eko Prasetyo.

Ditambahkan AKBP Eko Prasetyo, penanganan Prokes Covid-19 yang dilakukan anggota Polres Kediri Kota membuat Kota Kediri menjadi Kota dengan penyebaran paling rendah virus corona di Jawa Timur.

“Meski di Kota Kediri penyebaran virus corona paling rendah, kita harus tetap waspada dan selalu terapkan Prokes lima (5) M,” jelasnya.

AKBP Wahyudi Kapolres Kediri Kota yang baru dalam sambutannya, menyampaikan kepada seluruh jajaran di Polres Kediri Kota untuk melanjutkan apa yang sudah dicapai oleh Kapolresta yang lama utamanya dalam penanganan Covid-19 yang ada di wilayah Kota Kediri.

“Jangan hilang waspada, tetap kita waspada dan tingkatkan kinerja kita karena Covid-19 sekarang sudah ada varian-varian baru,” tutur Kapolres Kediri Kota.

Acara apel pagi di halaman Mapolresta Kediri itu ditutup dengan penyerahan cindera mata dari seluruh anggota Polresta Kediri kepada AKBP Eko Prasetyo sebagai kado perpisahan. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE